Berisi Pengetahuan, Artikel, Tutorial, dan Tips yang Bermanfaat dan Berguna.

Header Ads

Visitors

Followers

Tuesday, June 19, 2012

Profil Timnas Portugal - Euro 2012


Gelandang Besiktas, Manuel Fernandes tidak didaftarkan dalam skuad yang dimasukkan pelatih Timnas Portugal, Paulo Bento untuk diberangkatkan ke Euro 2012. Sebagian menilai tidak dipanggilnya Fernandes merupakan sebuah kejutan, mengingat penampilannya di Liga Turki terbilang mengesankan. Skuad Portugal yang berisi 23 pemain sendiri sedikit lebih banyak diisi oleh para pemain yang merantau di luar kompetisi domestik Portugal.


Selain itu, Bento juga membuat keputusan mengejutkan lainnya dengan memanggil duo pemain Sporting de Braga, Miguel Lopes dan Custodio serta striker Benfica, Nelson Oliveira untuk ikut ke turnamen yang digelar di Polandia-Ukraina ini.

Selebihnya, yang mengisi skuad Selecao tak lain pemain-pemain langganan Timnas seperti Cristiano Ronaldo, Luis Nani, Pepe, Raul Meireles serta bintang-bintang yang berkiprah di liga elite Eropa.


Sebelum benar-benar berangkat bertarung di Euro, skuad Portugal akan terlebih dahulu menempati kamp pelatihan di kota Opalenica, Polandia dan melakukan laga uji coba melawan Makedonia dan Turki. Portugal juga tergabung dalam grup maut bersama Jerman, Belanda dan Denmark di grup B.

0 comments:

Post a Comment