Berisi Pengetahuan, Artikel, Tutorial, dan Tips yang Bermanfaat dan Berguna.

Header Ads

Visitors

Followers

Wednesday, September 19, 2012

Tips Move On Dari Pasangan


move onTips Move On Dari Pasangan - Selamat datang di Ilmu Sederhana kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang percintaan anak muda sekarang. Setelah lama saya tidak update artikel di blog ini, sekarang saya akan berbagi artikel ini kepada kalian. Saya berbagi artikel ini karena melihat sepasang kekasih yang sudah berpisah tapi ada salah satu pihak itu tidak bisa melupakan pasangannya / move on dari pasangannya.

Awalnya saya akan bercerita kepada kalian dulu saya mempunyai cewek cantik banget. Dulunya dia sangat setia dan perhatian di setiap aku melihatnya aku merasakan ketenangan saat bersamanya. Tetapi tepat 9 bulan menjalaninya, tiba-tiba dia mengatakan klo kita harus putus demi masa depan kita dulu. Cz kita itu sudah kelas 3 SMA, makanya kita harus konsentrasi di UNAS kita masing2..
Owh iya saya sampai lupa dengan tipsnya.. Nah ini tips buat kalian yang lagi susah untuk melupakan / move on dari pasangan kali :
  1. Anggap mantan kalian itu teman biasa - klo kalian anggap mantan kamu itu teman biasa, kamu ntar bisa sedikit demi sedikit bisa melupakannya. Cz klo kamu akan jarang sms, telpon n bbm'an sama si dia.
  2. Hapus semua kenangan yang pernah terjadi - klo kalian bisa menghapus semua kenangan yang pernah terjadi sama si dia, kalian akan cepet melupakan / move on dari pasangan kalian. Cz kalian ntar tidak pernah mengajak mantan kalian tuk jalan ber2 lagi.
  3. Menyibukan diri dengan banyak kegiatan - dengan cara ini juga kalian bisa cepet tuk melupakan / move on dari pasangan kalian. Cz kalian akan merasa sibuk dan tak punya waktu tuk memikirkan mantan kalian...
Selamat mencoba ya...
Walaupun kalian sudah melupakan / move on dari pasangan kalian, kita tidak boleh bermusuhan pasangan kita terdahulu. Kalian harus bisa jadi teman / sahabat yang baik...
Semoga bermanfaat artikel / tips ini...

 

0 comments:

Post a Comment