Berisi Pengetahuan, Artikel, Tutorial, dan Tips yang Bermanfaat dan Berguna.

Header Ads

Visitors

Followers

Tuesday, May 29, 2012

Printer Zebra P330i


Zebra P330i menetapkan standar baru dalam teknologi pencetakan dengan printer kartu,sehingga printer kartu ini mampu mencetak kartu profesional penuh warna hanya dengan beberapa penekanan tombol. P330i  sangat kuat dengan serangkaian fitur yang mudah digunakan dan pilihan dinamis sehingga merupakan solusi sempurna untuk semua kebutuhan ID Card Printer.
Zebra P330i mudah mengkodekan smart card untuk personalisasi sempurna, dan menawarkan salah satu set fitur yang paling dinamis di industri printer kartu. Inovasi Zebra P330i yang sangat handal dengan feeder miring untuk memasukan desain kartu halus melebihi keakuratan printer lainnya di kelasnya, untuk kinerja yang harus dilihat dan bisa dipercaya. Integrasi dengan berbagai aplikasi, dengan LCD standar yang menginformasikan pengguna tentang fungsi printer, dan built-in Ethernet semua menambah kelengkapan printer ini menjadi yang terlengkap pada seluruh bagiannya.
Setelah menginstal driver Zebra P330i di komputer Anda, Anda akan siap untuk mencetak beberapa kartu paling profesional mungkin – berkat teknologi yang sama telah membuat Zebra menjadi pemimpin dalam Industri IDCard Printer. PrinterKartu.Com menawarkan berbagai macam produk Zebra, supplies ribbon, spareparts dan aksesoris asli/original.

Baca selengkapnya di printerkartu.com

0 comments:

Post a Comment