Berisi Pengetahuan, Artikel, Tutorial, dan Tips yang Bermanfaat dan Berguna.

Header Ads

Visitors

Followers

Wednesday, May 30, 2012

Tips memilih Printer Kartu


Hal pertama yang muncul dalam pikiran ketika mempertimbangkan printer kartu adalah uang yang terlibat. Jangan khawatir! Ada banyak model yang dapat dipilih dengan harga yang berbeda dan terjangkau seperti : Fargo, Zebra, Datacard, Evolis, Nisca, HITI dan lain-lain. Ada printer kartu plastik sekarang yang dijual  kurang lebih $ 1,100 (Evolis Zenius)dan ada yang untuk beberapa ribu dolar saja . Daripada mempertanyakan masalah harga, ada hal yang jauh lebih penting. Aspek kemampuan mesin dan performa yang paling penting bagi Anda?

Kesederhanaan dan Portabilitas
Jika semua yang Anda butuhkan adalah kartu informasi dasar yang mencakup teks dan foto, Anda mungkin senang dengan model entry-level model di salah satu sisi kartu PVC polos. Ini adalah kartu bagus untuk aplikasi yang tidak memerlukan kemampuan untuk berinteraksi dengan alat pembaca kartu.
Beberapa model dalam ukuran sangat kecil sehingga Anda dapat berkemas dan membawa mereka dengan Anda untuk berbagai aktivitas dan lokasi. Hanya membawa kamera dan pastikan bahwa Anda akan memiliki akses komputer (dengan perangkat lunak yang diinstal) untuk men-download dan format desain kartu Anda ke printer. Dasar printer murah ini lebih lambat dibandingkan sepupu mereka yang lebih mahal, tetapi mereka bekerja dengan baik untuk perusahaan yang membutuhkan dalam jumlah kecil kartu dicetak dari waktu ke waktu.


Info lebih lanjut kunjungi di : http://printerkartu.com/cara-memilih-sebuah-id-card-printer/

0 comments:

Post a Comment