Berisi Pengetahuan, Artikel, Tutorial, dan Tips yang Bermanfaat dan Berguna.

Header Ads

Visitors

Followers

Tuesday, August 7, 2012

iPod Touch


iPod Touch adalah serangkaian perangkat pemutar media digital, komputer saku dan konsol permainan portabel dilengkapi dengan Wi-Fi yang didesain dan dipasarkan oleh perusahaan Apple. Produk ini diluncurkan pertama kali pada tanggal 5 September 2007 yang kemudian disusul generasi kedua pada tanggal 9 September 2008 dan generasi ketiga pada tanggal 9 September 2009.

iPod Touch merupakan iPod pertama menggunakan teknologi nirkabel yang memiliki akses langsung ke iTunes Store dan App Store Apple sehingga memudahkan pengguna untuk membeli dan mengunduh secara langsung konten ke dalam iPod tanpa perlu menghubungkannya dengan komputer.

Perusahaan Apple Inc. terus memperbarui kapasitas penyimpanan memori dan menambahkan fitur-fitur baru dari generasi satu ke generasi yang lainnya. Kini, iPod Touch terbaru adalah iPod Touch generasi ketiga (3G) yang menyediakan kapasitas penyimpanan memori sebesar 8 GB, 32 GB dan 64 GB. Generasi kedua (2G) dari iPod Touch kini masih tersedia dengan penambahan fitur baru dari iPod Touch generasi pertama (1G) yaitu, kontrol volume eksternal, bagian belakang yang berkontur, Bluetooth untuk bermain game antar teman dan kemampuan untuk menyambungkan ke mikrofon. Kini, iPod Touch hadir dalam kapasitas penyimpanan sebesar 8GB, 16 GB, 32 GB dan 64 GB. Dan iPod Touch ini mempunyai generasi baru yaitu iPhone 5.

0 comments:

Post a Comment